Word for These Days

Never become Weak. Never Give up!!! [SHINee a-yo]

Jumat, 04 Februari 2011

my fav Couple on Dream High


foto Jin Gook dan Go Hye Mi, Dream High episode 3

Aaiiyyaa.. dream high makin seru,, ak baru baca sinops sampe epi ke 4 (gk dibaca bener2 sih,, sekali lewat ajah,, coz kemaren udah malem banget,, kurang penghayatan yang cukup)... tapi tidak untuk epi n scene diatas,,,

*** ceritanya...
JIn Gook yang lagi duduk di halte , ngelihatin ke arah Go Hye mi yang nggak naek bis dan cuma terdiam aja pas bis lewat.



Jin Gook mendengar pembicaraan anak-anak perempuan yang tadi membicarakan Go Hye Mi dan mengejeknya dengan kataan "anak menyedihkan". Go Hye Mi hanya diam saja mendengar hal itu.


kilas balik : anak-anak perempuan tadi mengatakan bahwa Hye mi adalah seorang pecundang, hal itu bisa dilihat dari penampilannya. salah satu dari mereka bertaruh, pasti ia tidak memiliki teman.

"Hey anak menyedihkan. Duduk disini. Ayo". Jin Gook menyuruh Hye mi duduk di sebelahnya.
Jin Gook melepas headset sebelah kirinya lalu menawarkannya pada Hye Mi, "apa kau ingin mendengarnya?"
"Tidak terimakasih." jawab Go Hye Mi
Jin Gook memakaikan begitu saja, headset ke telinga Hye Mi.



Go Hye Mi berkata, "apa ini?aku tidak mendengar apa-apa?".
Headset Jin Gook memang tidak dipasangkan dengan apa-apa. "Bukankah sangat damai. Katakanlah apa yang ingin kau katakan, aku tidak bisa mendengarnya." ucap Jin Gook seraya menunjukkan headset yang tidak tersambung. "Begini, kita akan berpura-pura menjadi teman ketika kita tidak menginginkannya.



Go Hye Mi tersenyum lalu memasangkan headset itu di telinganya. Mereka mendengarkan sebauh lagu padahal lagu itu berasal dari hati mereka sendiri. (like this,,,^^d)




FOTO DI LUAR SCENE







Sumber
- cerita : http://patrarush.blogspot.com
- foto : http://www.onlineusanews.com , http://30.media.tumblr.com , http://24.media.tumblr.com/ , http://1.bp.blogspot.com , http://koreanchingu.files.wordpress.com

Tidak ada komentar: