Word for These Days

Never become Weak. Never Give up!!! [SHINee a-yo]

Kamis, 02 September 2010

Masih belajar

Aduh, aku terhenyak dengan cara-cara orang itu mencintai blognya. Tiap hari ada aja yang di-expose. padahal cuma se-upil kalimat-kalimat yah, yang boleh dibilang useless, tapi seru juga nge-bacanya. maaf, blog-ku aku menganak tirikanmu... (# lebai mau muntah)

aku males karena walaupun udah posting beberapa kali dan url nya udh di add di account google, masiih aja blog ku ini kayak kependam seperti treasure di tengah bumi. Dan kayaknya musti di sebar lewat sms gelap aja inih biar blog ini agak sdikit go internasional gitu lah kayak Agnes Monica... Tapi sedikit aku merasa lega. Alhamdulillah aku udah punya blog. Jadi kalo bertahun-tahun yang akan datang blog di kampusku udah nge-trend, baru deh yang lain pada ngiri... Untuk permulaan, biar aku yang meng-eksis-kan diri sendiri (baca:autisme reaction, bahagia dalam kehidupannya sendiri). Toh, gak ada salahnya kan...

Memang, kuakui, ketenaran facebook di kampus mengalahkan blogger... Akupun tidak memungkiri itu, aku pernah menghabiskan waktu sampe satu jam buat muter-muter di pangkalan facebook... (biasanya lebih...hhe) Kalu blog, paling cuma mampir, ngecheck, nambahin gadget (kalo lagi mood), co-pass postingan orang.. udah.. Udah lupa ama tekad awal nge-buat blog, yaitu i must write, although in the situation when i couldn't write i must write. Karena bakat terpendam yang sangat terspesialisasi di bidang seni ini gak dikembangkan, kasihan, golden age buat jadi novelis kan bisa terlewatkan... (baca: siruUUU...)

Ya mudah-mudahan... aku bisa disiplin buat mengunjungi mbah blogger ini... Setara sama sesering aku mengunjungi Tante Yahoo atau Om Google... Semangaaaaat...

Tidak ada komentar: