Word for These Days

Never become Weak. Never Give up!!! [SHINee a-yo]

Senin, 06 September 2010

Suka shin woo

Jung yong hwa

Bukannya saya tergila-gila dengan rookie band satu ini gara-gara ke-gantengan-nya semata... Tapi sebagai penikmat musik, aku sangat menghargai bakat seseorang dalam musik. Apalagi bakat itu mengejutkan. Seperti personil CN BLUE satu ini... Jung Yong Hwa,,, yang jadi Shin woo di film You're Beautifull atau di Indonesia disebut He's Beautifull (memang stasiun Tv suka ngerubah judul film seenaknya aja, jadi kita yang pusing nyari dvd nya di jalanan...). Jung Yong Hwa rupanya leader band yang awalnya kukira sebagai 2nd person di film tsb cuma org pendiem. Taunya... Lagu "I'm a Loner" di album bluetori jadi bukti kalo ni baru jagoan...

Akhirnya setelah beberapa kali searching... aku mendapatkan fakta kalo dia mahir main gitar... Wah, hobinya sama... (jadi keinget Sungha Jung)... Tuhan menciptakan orang-orang yang berbakat... Semuanya patut disyukuri... Yah, semoga aja si Shin Woo ini gak berbuat aneh2, kalo iya, hati saya yang sudah melting bakal freezing forever...

Shin woo oppa ini juga mengingatkanku sedikit banyak dgn Ji hoo oppa... Ak dr awal nglihat mreka berdua langsung jatuh hati... Ji hoo, Shin woo, saranghanika..
mereka yg berwajah ganteng n bernasib kurang menguntungkan ini mnjdkn alasan tersendiri mgp sya dibuat terkagum nonotn filmnya... Orang yg bener-bener ngerti perasaan perempuan kayak begitu apa bener ada yaaa di dunia ini... Gara-gara pemikiran ini, cerpen yg udah aku rancang dgn tema sekian, jadi berubah arah, aku mau ganti dgn cerpen yg mengisahkan ttg orang indo yg kejebak situasi dmn dy dpet beasiswa homestay di korea buat pertukaran pelajar dgn kisah cinta yg melibatkan 2nd person sperti Shin woo oppa n Ji Hoo oppa... Tapi ak pengennya, ceweknya itu perannya mirip2 eun jo di Cinderella step sister-unni... {walh kok jadi ngelantur}

Pokoknya buat yg suka sama Shin woo oppa, cari aj video nya CN Blue, puterin n enjoy the music,, Aku seneng banget lagunya. salah satunya "teardrops in the rain" ama "eclipse" ini yg slow2. Kalo yg lumayan up beat ak suka "Just Please"... Video "love" juga suka... cuma yg aku agak heran, kenapa kalo didenger2, lagu "eclipse" mirip banget ama lagunya Zivilian-Aishiteru, tapi apa cuma perasaanku saja ya, yaaah,,, siapa tw...

AKu skrg lgi nunggu film selanjutnya yg bkal dimainkan oleh Shin woo oppa, "We Got married2"... bagus apa nggak ya...

trus juga katanya KHJ sama Jung Yong Hwa ni bkal cast di film cinderlla... cinderella yang mana yak??

Tidak ada komentar: