Word for These Days

Never become Weak. Never Give up!!! [SHINee a-yo]

Senin, 18 Oktober 2010

Diary Baek Seung Jo - 3

Sepertinya aku sudah terbiasa hidup bersama dengan anak ini.
setelah sebulan, Oh tidak, ataukah seharusnya aku berkata aku sudah terbiasa
dengan masalah yang disebabkan olehnya padaku?



Karena sekolah yang sama, kesempatan kami untuk bertemu semakin meningkat.
Suatu hari saat aku sedang bergegas ke toilet karena sakit perut,
tetapi hanya dapat mendengarkan ia bernyanyi dibalik pintu.
tidak dapat menolong, tapi bertanya-tanya apa yang sedang ia lakukan di dalam,
apa ia tidak ingin keluar? Benarkah?...

jadi dari hari ini dan seterusnya,
aku bangun lebih pagi daripada dia untuk dapat menggunakan kamar mandi duluan
Ini sangat menjengkelkan!

Kenapa sikat giginya diletkkan berdampingan dengan sikat gigiku?
Bahkan Eun Jo merasakan tidak senang dengan hal itu.
Karena aku pernah mendengar, meletakkan sikat gigi berdampingan,
akan menyebabkan sebuah perasaan yang sangat aneh di kemudian hari.
Itu membuat aku merasa aneh sekarang.

Amak ini yang melambaikan tangannya menagtakan, "Hello!"
bahkan tidak tahu alamat rumah kami.
Jika aku berpura-pura seperti aku tidak tahu, dan tidak menegurnya,
pasti aku akan mendengar omelan ibuku;
Jiak aku tidka pergi sekolah bersama dia,
Aku pasti akan mendengar omelan ibuku;
Jika aku pulang dan tak berjalan bersamanya di lorong gelap,
Aku pasti akan mendengar omelan ibuku.
Karena anak ini, aku harus mendengar semua omelan ibuku
yang tak pernah kudapatkan sebelumnya, apa ia tahu itu?
Gadis pembuat masalah Wu Ha Ni!

Suara pertengkaran dengan Eun Jo
Suaranya berjalan naik turun tangga,
suara berbincang dengan ibu,
Karena semua suara ini, rumahku berantakan.
Tapi, jenis suara HaNi, telah memekakkan telingaku.


Part 2
Apa benar begitu ?
entah sejak kapan, anak ini, sedikit demi sedikit mulai terasa seperti keluarga.

saat ketika aku tahu anak ini yang telah
mempermainkan aku,
saya tidak bisa tidak mencubit mukanya,
saat aku mencubit pipinya, aku sedikit panik.
Aku tidak dengan mudah meneyntuh orang lain
tapi mengapa aku dengan mudahnya mengulurkan tanganku
jadi lebih terbiasa saat ini..

tampaknya seperti menerima lelucon Eun Jo?

Sambil berteriak dalam kesakitan, wajahnya tampak jelek,
tapi di saat itu aku berpikir, ia sedikit lucu.

"Pu" takut aku akan tertawa,
Aku dengan cepat mengahalangi diriku darinya,
dan di momen ini, aku menyadari hatiku menjadi lebih dekat lagi!

rasanya seperti angin musim semi berhembus.

Ketika aku memutuskan untuk mendukung Wu Ha Ni, Bong Joon Gu ini
melakukannya terlebih dahulu, tidak tahu mengapa, tapi aku merasa sedikit marah.


nyambung besoook udah jam 5 ^^v

Tidak ada komentar: