Word for These Days

Never become Weak. Never Give up!!! [SHINee a-yo]

Senin, 24 Oktober 2011

Profil Park Shi Hoo

Tahu pengacara Seo In Woo??
Yang pernah nonton prosecutor princess pasti tu. hehe...
kalo menurut temenku, dia mirip Onew SHInee waktu dia lihat di mesin pump pas maen RingDingDong.. haha (#dilihat dari sebelah mana???)
waktu liat di tipi, keren nih orang, mulai lah cari2 profil nya...



kalo nonton di drama korea, kayaknya mudah banget dalam hal "mencari informasi", "melacak keberadaan" sama "mengatur penyamaran". Misalnya di pilem ini, Park Shi Hoo pada awalnya berpura2 sebagai teman biasa yang ingin dekat dengan Mary (Kim So Yeon), padahal dia ada misi, yang ada hubungan dengan kematian ayahnya Park Shi Hoo ini. Trus dia juga bisa nyuruh2 orang untuk membuntuti Mary.... (#semudah itu kah???)
Dia dari kediamannya yang nyaman, ia terliha bisa mengatur semua. Tetapi, kehidupannya juga tak semudah itu, rupanya dia merasa misi yang diembannya terlalu berat karena ia telah falling in love sama si Mary ini selama misi berlangsung... Jadi apakah ia harus menghentikan misinya selama ini??? baca aja sinops nya kalau penasaran.. haha

Belum lama setelah prosecutor princess diputer di tipi,, ihh si dia muncul lagi. Beberapa sore yang lalu, gak sengaja buka indo****, kok kayaknya namja yang ada di tipi itu mirip pengacara Seo????
aku liat lagi keesokan harinya,, ih,  bener... itu Park Shi Hoo....


Diluar drama-daram diatas,, rupanya dia punya kucing peliharaan lhoo...
Umm.. looks cute

Nomu nomu nomu joaa. ^^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

But his speaking style seems to endear himself to the press so he keeps getting favorable mentions.
[url=http://www.longchamp2012.com] [longchamp outlet|longchamp bags|longchamp handbags|longchamp sale}[/url]