Word for These Days

Never become Weak. Never Give up!!! [SHINee a-yo]

Sabtu, 03 September 2011

Sinopsis My Princess 1-16

Umm.. aku awalnya lebih memilih tidak menonton film ini, disamping saat itu aku sedang ngejer yang namanya sunopsis dream high... Ditambah lagi, aku punya bad memory tentang song seong hoon karena waktu film endless love, dia yang jadian ama song hye kyo, padahal aku sukanya dia sama won bin...
Tapi pas dilihat-lihat, kayaknya lucu juga film ini, mengingatkan aku sama princess hours, bedanya kalo di film itu, yang jadi Pangeran Shin nya derajat nya lebih tinggi dari sang putri, kalo disini yang suka sama putri itu derajatnya di bawah dikit deh daripada putri, Tapi teteup, dari segi kejeniusan, memang yang kaum pria di dua film ini yang mendominasi.. haha..
Pas dilihatin, kayaknya muka nya kim tae hee ini mengingatkan aku sama mukanya Oh Ha Ni di film nya Baek Seung Jo... apalagi pas Lee Seol baru nyampe istana, yang rambutnya kayak dipasangin bando, mirip oh ha ni...

Aku suka aja, karena adegan yang gak baek nya sejauh aku baca sampe episode 10 ini gak mendominasi film (#aku kurang suka juga liatnya kalo tiap episode ada adegan itu, sama kayak heartstring sebenarnya, aku agak gak rela kalo yong hwa harus ada adegan itu, ntar Seo Hyun marah...) haha..
Silahkan dibaca ya... and leave a comment

Nb: ternyata sama aja, pas episode belas-belasan banyak. Huuu.. kayaknya cuma Queen Seon Deok sama You Are My Destiny yang masih pegang rekor sebagai "film-yang-bisa-ditonton-sama-keluarga". Anybody give another nomination?? please tell me if you have.

Sinopsis my princess episode 1
Sinopsis My Princess episode 2

Sinopsis My Princess episode 3

Sinopsis My Princess episode 4

Sinopsis My Princess episode 5

Sinopsis My Princess episode 6

Sinopsis My Princess episode 7

Sinopsis My Princess episode 8 
Sinopsis My Princess episode singkat 8 dan episode 9

Sinopsis My Princess episode 10
Sinopsis My Princess episode 11

Sinopsis My Princess episode 12
Sinopsis My Princess episode 13
Sinopsis My Princess epiosde 14
Sinopsis My Princess episode 15
Sinopsis My Princess episode 16

Tidak ada komentar: